Semua butuh "proses" pada waktunya

Suatu waktu saya mencoba iseng-iseng men "search" sebuah film yang katanya keren animatornya dan bagus isi annya. 
Benar juga setelah ketemu film itu dengan khas bahasa arabnya. Muncul dengan nyanyian dan sedikit curhatan translator biasanya dari lebah ganteng atau akatsuki pein ini beda lain dari yang lain karena translatenya adalah bahasa arab. (Lebah ganteng sama akatsuki pein hanya specialis english film) . 
Ya film yang berdurasi hampir 2 jam itu menceritakan beberapa episode kehidupan tentang sesosok pejuang Islam pertama kali yang mengumandangkan adzan, yaitu

bilal bin rabbah versi animasi Saya tidak akan banyak berkomentar tentang isian film nya, gaya animasinya, serta beberapa tokoh yang seharusnya bagi saya untuk tidak di buat animasinya. 
Dari pencarian film saya, mulai mendownload serta melihat dan mendengarkan, saya mendapat beberapa inspirasi untuk di bagi kepada sahabat semua.

*Perjuangan atau kemalangan*
Jika berjuangan terus menerus secara continous, maka besar harapan ia akan berhasil apa yang ia impikan. Lalu apa sekedar berjuang saja? TIDAK, ada yang harus seiring dalam proses perjuangan, yaitu DOA. Senjata paling ampuh ketika kita masih di alam dunia, karena setelah kematian sia-sia kita memohon kepadaNya, karena batas manusia berdoa putus atau selesai jika kematian datang, kecuali doa dari orang-orang yang mendoakan kita yg masih hidup di dunia.
Lalu waktu yang tepat seperti apa yang mustajab untuk berdoa? Serta tata cara doa yang benar agar segera di kabulkan olehNya?

Selanjutnya?  Ikuti dan pantau terus tulisan daya ya, akan berlanjut esok hari. Karena saya sudah memulai aktifitas untuk menjadi bapak rumah tangga. Hehehe...

Salam hebat bermartabat.

Orang nggenah