Mengawali tahun 2016 dan bulan untuk berbisnis online

Sudah beberapa lama, tidak muncul dipermukaan dunia perhelatan para blogger, akhirnya iseng-iseng melihat kembali beberapa akun bisnis online dari PTC, PPC, adsense, dll. 
yah mungkin karena di mulai dengan beberapa kesibukan di dunia nyata, membuka bisnis offline, membuka usaha digital printing di samping kampus, mengikuti kompetisi desain luar negeri yang akhirnya berujung dollar juga yang dicari. alhamdulillah beberapa rupiah dan dollar sudah di dapatkan.
sekarang mulai mengawali lagi untuk menjadi seorang blogger yang mencoba untuk ISTIQOMAH di jalan layar :D
sempat juga si komandan memberanikan diri meminang seorang gadis alias akhwat cantik dari kota ngapak alias cilacap punya. alhamdulillah dengan beriringnya waktu tepat 21 maret 2015 kata "SAH" terucap dari seorang blogger yang tiap hari tidak pernah lepas dari layar laptop jadul Dellcyma inspiron 1440.

 Maka daripada itu, sejak pukul 0.36 WIB 09 Februari 2016, komandan kembali aktif menulis beberapa inspirasi di dunia perhelatan blogger, berbagai informasi terangkum dalam satu blog yang insya Allah inspiratif, informatif, komunikatif, dan beberapa gambar yang mungkin ekstensinya .tif. semoga "SAH" untuk bisa ISTIQOMAH memberi inspirasi :)


salam blogger.



No comments: