4 Aplikasi Android gratis dan populer 2016

Berikut adalah 4 aplikasi android gratis yang menjadi populer di area dunia per.downloadan.


1. Whatsapp messager.
Salah satu aplikasi chat yang memudahkan anda untuk chatting, apalagi dengan adanya beberapa fitur yang sangat menarik dan memudahkan penggunanya, seperti, kirim file gambar dengan resolusi tinggi, denah lokasi, dokumen, audio, kontak dengan rating terbesar dan terpopuler di playstore dengan  angka bintang 4,4



2. BBM.
aplikasi sama dengan WA akan tetapi dengan panggilan unik untuk memanggil kawan chat kita dengan tombol "PING!" dan aplikasi ini sebelumnya hanya untuk handphone bbm saja namun sekarang sudah bisa di unduh di android, sayangnya dulu sempat melejit ratingnya, karena sering trobel maka rating turun 1 bintang.

3. Facebook.
facebook tidak ada yang tidak tahu semenjak media sosiald ini berdiri tahun 2004, maka tidak usah di ragukan lagi dengan adanya aplikasi facebook lite, namun terkadang sering mengalami troble, sehingga banyak yang menggunakan lewat browser UC, chrome untuk login di FB.

4. messeger.
ini merupakan salah satu aplikasi yang dibut untuk chat khusu facebook, dengan aplikasi ini penggunanya dimudahkan untuk chatting dengan kawannya di facebook, dengan beberapa emoticon yang lucu dan menarik.

berikut di atas adalah beberapa aplikasi yang populer di dunia aplikasi playstore, yang perlu di ingat adalah di dunia digital bukan berarti kita meninggalkan dunia nyata yang sebenarnya. sering berkomunikasi dengan kawan bertatap muka adalah mengikat kebahagiaan tersendiri.
gunakan gadget dan teknologi anda untuk berbagi kebaikan dan menginspirasi bukan untuk menebar kebencian apalagi HOAK.